11 February 2010

Pengumuman Penetapan Peserta Seleksi Penerimaan Pegawai PT. Kereta Api (Persero)



Setelah melalui seleksi administrasi Penerimaan Pegawai Baru Tingkat S1 dan D3 Tahun 2010, PT. Kereta Api (Persero) menetapkan pelamar yang dinyatakan dapat mengikuti Seleksi Tahap I (Tes Psikologi dan Apptitude) adalah sebagaimana daftar di bawah.

Pelaksanaan seleksi tahap I :
Hari, tanggal : Sabtu, 13 Februari 2010
Waktu : 07.30 WIB – selesai
Tempat Tes : Kampus Institut Teknologi Nasional (ITENAS)
Jl. PHH Mustofa No. 23 (terusan Surapati) Bandung 40124
Ruangan/Gedung : Gedung 2, 9, 12, 13, 17 dan 20 (pembagian ruangan dan lokasi tes dapat dilihat sehari sebelum pelaksanaan tes).

Ketentuan :

1. Setiap peserta harap membawa KARTU PESERTA yang dicetak melalui fasilitas yang disediakan pada bagian bawah halaman website ini (dengan login terlebih dahulu menggunakan user dan password yang telah anda masukkan pada saat registrasi) dan ditempel pas photo 3x4 cm (kartu peserta tidak boleh dilaminating).
2. Pada saat mengikuti tes, peserta wajib bersepatu dan berpakaian : kemeja putih, celana/rok warna hitam/gelap.

Peralatan yang dibawa :
a. Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Bukti Identitas lain yang masih berlaku;
b. Pensil HB, ballpoint warna hitam, tip ex dan peruncing pensil.

Pengumuman/pemanggilan peserta yang lulus seleksi tahap I dapat diakses di website www.kereta-api.co.id (tidak melalui surat menyurat). Dalam proses seleksi ini tidak dipungut biaya apapun dan dihimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan. Dalam proses seleksi ini berlaku sistem gugur dan keputusan kelulusan tidak dapat diganggu gugat.

DAFTAR LENGKAP PENETAPAN PESERTA SELEKSI

sumber: http://rekrut.kereta-api.co.id/