25 April 2010

Lowongan Bank BNI | Credit Officer



Berdiri sejak 1946, BNI yang dahulu dikenal sebagai Bank Negara Indonesia, merupakan bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Tahun 1992, status hukum dan nama BNI berubah menjadi PT Bank Negara Indonesia (Persero), sementara keputusan untuk menjadi perusahaan publik diwujudkan melalui penawaran saham perdana di pasar modal pada tahun 1996. Berangkat dari semangat perjuangan yang berakar pada sejarahnya, BNI bertekad untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi negeri, serta senantiasa menjadi kebanggaan negara.

Credit Officer Middle/Corporate

Position Requirements:
* Pendidikan minimal S1 (diutamakan S2).
* Usia maksimal 30 tahun pada tanggal 01 Maret 2010.
* Memiliki pemahaman dan penguasaan yang tinggi dalam satu / lebih sektor industri, diutamakan pada sektor industri sebagai berikut:
- Telekomunikasi
- Pertambangan
- Transportasi
- Distribusi (Ritel)
- Infrastruktur termasuk Energi
- Multifinance
- Oil & Gas
- Agribisnis.

* Kandidat merupakan pegawai yang diterima di perusahaan saat ini atau sebelumnya melalui jalur Officer Development Program (ODP) / Management Development Program (MDP) / Management Trainee (MT), dan saat ini telah berpengalaman minimal selama 2 tahun dalam menangani kredit sektor korporasi.
* Tidak berada dalam proses kasus atau dalam masa berlaku sanksi administratif, baik di perusahaan saat ini maupun sebelumnya, serta bukan termasuk pegawai yang di-PHK-kan atau memiliki track record buruk di perusahaan, baik perusahaan saat ini maupun sebelumnya.
* Bersedia ditugaskan / ditempatkan di seluruh Indonesia.

Informasi Lengkap:
http://jobs.experd.com/bni/credit-officer-middle--corporate-1453.html