27 April 2010

Lowongan BUMN Biofarma



Bio Farma adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara di Indonesia, yang memproduksi Vaksin dan Sera untuk mendukung program Imunisasi di Indonesia maupun di negara-negara lainnya. Bio Farma telah masuk ke dalam daftar prakualifikasi Badan Kesehatan Dunia (WHO), informasi lebih lengkap silahkan kunjungi www.biofarma.co.id

Salah satu keuntungan yang paling signifikan bekerja bersama dengan kami adalah bahwa adanya pelatihan dan pengembangan dalam bersikap dan berfikir secara Profesional, memiliki Integritas yang tinggi, serta bekerja secara Transparan dan Akuntabel yang merupakan budaya perusahaan, diimbangi dengan kesempatan berkarir dan peluang untuk maju.

Kami membutuhkan orang-orang profesional terbaik dan cerdas yang mau berbagi pengetahuan, keterampilan dan energi untuk kemajuan perusahaan dan bangsa.

Saat ini terdapat 15 lowongan yang dapat anda apply, untuk saat ini pelamar hanya dapat memiliki maksimal 1 lowongan yang dapat diapply berhasil, user harus terdaftar dahulu untuk dapat apply lowongan tersebut, kepada pelamar yang memiliki spek kurang dari persyaratan lowongan yang telah ditentukan mohon untuk tidak apply lowongan / mendaftar dengan spesifikasi fiktif.

Lamaran diterima paling lambat tanggal 1 Mei 2010.

Informasi Lengkap mengenai posisi dan kualifikasi pelamar dapat dilihat melalui website resmi Biofarma dibawah ini:
http://www.career-biofarma.co.id/jobVac.asp