01 January 2011

Permintaan Anda


Berikut ini adalah email permintaan Anda. Karena begitu banyaknya email Anda, maka kami tampilkan email Anda mulai Januari 2011. Kami berharap ini dapat menjadi media silaturahmi kami dengan Anda, dan isi email bisa dijadikan masukan bagi yang lain.

Bagi Anda yang punya permintaan, silahkan mengirimkannya pada kami disini.

Detail email permintaan Anda:

3 April 2011

Dinda Permatasari (chip****************tea770@gmail.com)
"Mengharapkan bantuan info lowongan pekerjaan yg sekiranya berada di semarang, untuk fresh graduate english literate with ipk 2,70..trimakasih.."

Firman Deputra (fir*****an41@yahoo.co.id)
"Saya Firman,D1 Informatika"


2 April 2011
Mohamad Farid Ardianto (e********dianto@yahoo.com)
"Saya lulusan smk teknik mesin perkakas tahun 2003. Mohon bantuan kerja... umur 27 tahun alamat taman-sidoarjo. terimakasih"


1 April 2011
Casmadi (fan*****tya@yahoo.co.id)
"Tolong beritahu kami lowongan kerja ya....terima kasih...wasalam."

Famel (flo******te0521@yahoo.com)
"Saya lulusan teknik informatika S-1, saya sangat bekeinginan kerja sebagai pengajar TI. Mohon info lowker untuk tenaga pengjar guru maupun dosen. Tp bkn tempat bimbingan belaja atu les2an lho. Thanks b4"

Wahyuningsih (wah********ter58@yahoo.com)
"Saya calon s-1 hukum dan masih TA. mohon dikasih informasi lowongan kerja sesuai dengan studi saya."


31 Maret 2011
Melati (mela*******ine15@yahoo.co.id)
"Saya mahasiswi lulusan D3 KEARSIPAN/ADMINISTRASI ipk 3.27 ,untuk itu saya meminta informasi lowongan pekerjaan berkenaan dengan bidang yang saya geluti,sesuai formasi yang dibutuhkan perusahaan atau instansi terkait. Terima kasih"

Iskandar (iskand********tono@ymail.com)
"Informasi cpns dan bumn"

Yuliana (yhu********oyz@yahoo.com)
"SAYA TAMATAN DIPLOMA I, DENGAN IPK 3,21 JURUSAN OFFICE MANAGEMENT SAYA MEMILIKI LOYALITAS TINGGI DAN JUGA BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP PEKERJAAN SAYA MENGUASAI KOMPUTER OFFICE DAN ADMINITRASI PERKANTORAN JIKA SAYA MEMENUHI KUALIFIKASI bAPAK/iBU DAPAT MENGHUBUNGI SAYA DI 0852-******10 KHUSUS DAERAH PALEMBANG"

Dwi Warsito (warsi**********ever@yahoo.co.id)
"Saya alumni Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang Jurusan Teknik Elektro Program Studi Teknik Elektronika tahun 2010. Saya berharap jika ada Job Menu untuk Lowongan CPNS bisa dikirim ke email saya. Terima Kasih.Begitu juga lowongan kerja lain.terima kasih"


30 Maret 2011
Umar (u_li****za07@yahoo.com)
"Info lowongan untuk S1, Adminitrasi Niaga dari BUMN, Swasta,CPNS. mohon bantuanya ya.... thx."

Seno (ale*****no@yahoo.com)
"Assalamu'alaikum, Pa \ Ibu saya minta informasi jika kalau ada lowongan kerja khusus nya untuk pendidikan nya SLTA. Makasih."

Rezani Noor Lubis (re********sc@ymail.com)
"HRD atau yg berhubungan dengan hukum."

Ardha Imam S (ard**********syah@ymail.com)
"Untuk informasi lowongan CPNS bidang Pariwisata apa sudah ada??"

Tari (le*****ee26@yahoo.com)
"Kasih tau kalo ada lowongan ya.."

Eri (er******mawan@yahoo.com)
"Saya eri, baru saja lulus SMK tahun 2008 jurusan Listrik dan lulus dari lembaga pendidikan dan pelatihan penerbangan tahun 2011 jurusan Engine-Airframe (2 tahun).
Tapi setelah lulus saya kesulitan mencari pekerjaan di penerbangan. Saya sekarang mencoba mencari pekerjaan didaerah cikarang, namun belum dapat kerja karena saya kesulitan mencari informasi lowongan kerja,untuk itu saya mohon bantuannya, apabila ada lowongan kerja untuk saya. Trima kasih."


29 Maret 2011
Sutrisno (cri*******gic@yahoo.com)
"Assalamualaikum wr.wb. Nama SUTRISNO umur 29 th, Tinggal di Jawa Tengah Purwokerto, Saya lulusan D3 Manajemen Informatika BSI, Saya Mencari pekerjaan yang sesuai bidang saya,,tapi tak menyangkal juga saya mencari kerjaan di bidang Entertainmen, Pariwisata, pengalaman saya Tour Leader, Magician,Entertaint,,,mohon bantu saya...Makasih. Wasalamualaikum wr.wb."

Patricia Dian Ferissa (rir******gat@yahoo.com)
"Tolong dikirim syarat dan pengumuman mengenai CPNS jaksa hakim, MA dll.tq"

Yuda Pra*****ono (yu********yono@gmail.com)
"Mohon bantuannya,,,,saya lulusan SMA sedang membutuhkan pekerjaan
keahlian yg saya puny saya mampu mengoperasikan komputer MC.word dan EXEL,,juga pnglmn krj."

Slamet Handoko. SIP. (arog********ad@yahoo.com)
"TLG KASIH INFORMASI KERJA KL BS DI AREA JAKARTA. APA SAJA PERUSAHAANYA KL BS YG SESUAI BDG DAN PNGLMN SY DAN KL BS SPESIFIKASI KL BS JGN DI LAPANGAN. TRIMA KASIH."


28 Maret 2011
Budi Mohander Mangkurana (mang*********@yahoo.co.id)
"Asslm. Mohon bantuanya buat tenaga kesehatan di BUMN nya, karena selama ini hanya untuk tehnik aja. Tanq's gan sebelumnya. Wsslm."

Fahru (fuh*******hub@yahoo.com)
"Lowker arsitek berpengalaman. Area Malang, Surabaya, Jakarta, Kalimantan"

Nur Hasanah (nu******anah@yahoo.co.id)
"Saya lulusan DIII keperawatan tahun 2010 dengan IPK 3.50, sedang mencari pekerjaan khususnya sesuai dengan profesi saya dan umumnya di bidang apa saja. saya pernah bekerja di Rumah sakit selama 4 bulan. bila ada informasi mohon untuk hubungi saya ke no 0857212*****. terima kasih.."

Ila Nur Anggraeni (il*****k56@yahoo.co.id)
"Assalamualaikum Wr.Wb. Saya lulusan (S1) pendidikan biologi UIN, saya minta infonya mengenai CPNS yang sesuai dengan bidang saya..trimakasih..wasalam.."

Dienar (oas****3@gmail.com)
"Mohon Info lengkap untuk lowongan pekerjaan bidang pelayaran untuk jenis kelamin perempuan mohon d email. Terimakasih."

Dicky (ari******cky@yahoo.co.id)
"Saya lulusan D3 desain grafis mohon bantuannya jika ada lowongan untuk jurusan tersebut. Terima kasih."

Anox (ano**b@yahoo.co.id)
"Mohon informasi lowongan departemen non cpns untuk wilayah sumatra. Terimakasih."


27 Maret 2011
Mufarokah (ok****an22@yahoo.com)
"Saya masih kuliah jurusan akuntansi semester 4 usia 20 tahun .tolong kalau ada info lowongan pekerjaan sampaikan ke email saya. terima kasih."

Ficky A Firdaus (fic*****24@yahoo.co.id)
"Saya Lulusan D1 Manajemen Informatika dan sekarang sedang melanjutkan ke S1 Sistem Informatika, mohon informasinya jika ada lowongan yang sesuai dengan background pendidikan saya. Terima Kasih."

Iva (rn******va@gmail.com)
"Mohon info nya untuk cpns depag. Thanks"

Dicky kurniawan (dic******90@gmail.com)
"Saya lulusan S1 Kesehatan Masyarakat (SKM) di Medan, Jika ada lowongan buat saya, tolonglah saya diberikan informasi yang lengkap dgn persyaratan juga yang lengkap.Saya ucapkan terima kasih banyak."

Rosa**ky (ros****y@ymail.com)
"Tlg bantu y klo ada lowongan kerja buat S1 Akuntansi ya.tks"

Ahmad Yani (ii***01@yahoo.co.id)
"Kalau ada impormasi lowongan kerja hubungi saya dong, saya pengalaman mechanical enginering."

Ekayanti Mansoara (gca***@ymail.com)
"Saya lulusan DIII Kesehatan Lingkungan dari Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Manado... Apa ada lowongan untuk lulusan tersebut..? Thx before.."

Khoerul Akbar (kho********ar**8@gmail.com)
"Saya lulusan SMK jurusan teknik listrik jika ada lowongan pekerjaan yang sesuai dengan basic saya mohon kirimkan saja lewat email saya.. trima kasih sebelumnya."


24 Maret 2011
Nurbaity Panggabean (uba****ko@yahoo.com)
"Sy lulusan D3 Kebidanan, jika ada lowongan untuk D3 sy harap dicantumkan persyaratan lengkapnya. Terima kasih"


23 Maret 2011
Gesti ayu (ig*****77@yahoo.com)
"Kalau ad info tentang lowker di jakarta info ya...tq"


21 Maret 2011
Yusuf Adam Hilman, S.IP (la****mu*****ri****an@yahoo.co.id)
"Assalamualaikum wr, wb, mohon maaf saya tolong minta informasi untuk lowongan pekerjaan untuk jurusan s1 jurusan ilmu pemerintahan, fakultas ilmu sosial dan ilmu politik, trimakasih"


20 Maret 2011
Ripan Sopian (va*****op@yahoo.co.id)
"Saya tunggu lowongan bidang pemetaan nya,,,
pengennya sih cpns"


18 Maret 2011
Hendri (pu***********ri@yahoo.co.id)
"Tolong carikan pekerjaan di bojonegoro jawa timur"


15 Maret 2011
Hery Syahputra (her***ya********9@yahoo.co.id)
"Saya tinggal di wilayah Medan Pak. Saya berharap dapat bekerja di wilayah Sumatera Utara. Apabila ada tolong diinformasi.."

Apriyadi. A.Md (raf***********uar@yahoo.co.id)
"Mohon info kerjanya untuk lulusan Diploma 3 Perbankan"


14 Maret 2011
Wuri Indriyani (wu*******an@gmail.com)
"Informasikan lowongan pekerjaan all position min SLTA berpengalaman..Tq"


10 Maret 2011
Yeni S***ri (ye***a***i@ymail.com)
"Cari lowongan PNS di SUMBAR"


9 Maret 2011
Ajeng Yulianti (yul*********ng@yahoo.co.id "Saya lulusan S1 akuntansi. Pengalaman bkrj,costcontrol, A/R, A/P,adm Finnc.
Domisili Bogor. Mohon kbri apabila ada lowongan yg sesuai untk saya. Thx"


2 Maret 2011
Adji (aj*****ak@yahoo.com)
"Ass. Mohon hubungi saya kalo ada informasi lowongan pekerjaan untuk wilayah NTB.
Saya lulusan SMA (IPA)dan sekarang saya kuliah di AMIKOM Mataram jurusan Manajemen Informatika sambil kerja di sebuah PT. Swasta di Mataram. Saya berharap bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, untuk meningkatkan taraf hidup menjadi lebih baik. Sebelumnya saya khaturkan banyak terimakasih. Wss."


17 Februari 2011
Fijriandini (and*********@yahoo.com)
"Info lowongan kerja terbaru"


16 Februari 2011
Rosyana Martiliani Lestarie (an********se@yahoo.co.id)
"Ada lowongan lulusan SMA sebagai Receptionist?"


12 Februari 2011
Andri Wahyu ***anto (and*************nto@ymail.com)
"Dengan ini saya lulusan SMK instalasi Listrik berminat melamar sebagai teknisi maintenace..."


10 Februari 2011
Patricia Manurung (pat*************ssa@ymail.com)
"Tolong kabari saya syarat dan prosedut dan keterangan lain mengenai pendaftaran calon hakim, jaksa dan pegawai negeri di pengadilan jakarta serta daerah"


8 Februari 2011
Andi Perdana (and******an***@yahoo.com)
"Kabarin ya kalo ada lowongan kerja. Makasih"


7 Februari 2011
Saipul (ca******eva@yahoo.com)
"Assalamaualikum. Nama saya Saipul Amar, saya lulus sarjana dari universitas al azhar mesir 2010, mohon bantuan saya ingin kerja di daerah semarang. Sekalian, terimakasih"

Nurul Huda (nur**********il@gmail.com)
"Mohon kiriman info update lowongan pekerjaan. Terima kasih"


5 Februari 2011
Kiki Rizki Saputra (ki*******z10@yahoo.com)
"Loowngan untuk SMA"


4 Februari 2011
Sri Utami (luv****e@yahoo.co.id)
"Dengan hormat,saya Sri Utami alumni fakultas ekonomi(akuntansi)Universitas Muslim Indonesia Makassar. Umur 24 thn. Saya bekerja di salah satu perusahaan swasta di makassar sebagai Staff Accounting. Melihat lowongan kerja yg dibuka oleh PT.DANAMON.Tbk saya sangat berminat. Besar harapan saya untuk di rekrut. Sekian dan terimakasih."

Zulyadein Edi Saputra Lubis (ed*****sa@yahoo.co.id)
"Cari lowongan kerja"


2 Februari 2011
Dodi Rahmat Basuki (jon*******i12@yahoo.com)
"Melamar pekerjaan"

Sulistyo Budi Prasetyo (dh****a20**@yahoo.com)
"Tolong dunk jk ada info lowongan CPNS atau BUMN yang berhubungan dengan Kesehatan Masyarakat (Kesehatan Lingkungan) kirim ke email saya, namun waktunya jgn mepet ya, kan semua itu butuh persiapan. Terima kasih ya sebelumnya. Terima kasih"


31 Januari 2011
Yena Inderiati (zee*******ry@yahoo.co.id)
"Adakah lowongan kerja untuk lulusan SMK ?"

Muhammad Taufik (tau*****b@yahoo.com)
"Nama saya Muhammad Taufik, lulusan Politeknik Negeri Sriwijaya pada jurusan Manajemen Informatika, dengan predikat Yudisium memuaskan, saat ini saya sedang mencari pekerjaan. pengalaman kerja PT. GTL indonesia pada posisi Rigger.
adapun informasi lowongan kerja terbaru pada tahun 2011 ini,
atas perhatiannya saya ucapkan Terimakasih"

C**ndy Chandi** (cha*********ndy@gmail.com)
"Please contact me if there's job vacancy at tv one"


28 Januari 2011
Poetra A***za (poe********za@yahoo.co.id)
"Tolong Kirimkan Lowongan Kerja untuk wilayah Medan"

Trio (tri*****to@yahoo.com)
"Saya minta alamat kantor pusat bank Mandiri dan bank BRI.
Tolong hubungi di nomer 0856XXXXXXX"


25 Januari 2011
Iqbal (qi****mi@gmail.com)
"Tolong kasih tau ya kalau ada lowongan kerja"


23 Januari 2011
Yulia (li******len@yahoo.com)
"Ada ga lowongan BUMN di bidang kesehatan??ataw dosen kebidanan...."


22 Januari 2011
Jaenudin (ja*****as@yahoo.co.id)
Saya pernah bekerja di LEMIGAS jakarta di bagian pengujian/pengetesan tabung selama kurang lebih 2 tahun, saya sedang membutuhkan pekerjaan. Saya lulusan D1 piping engeneering and plant design"


19 Januari 2011
Rothea (ag****n@yahoo.co.id)
"Minta lowongan kerja untuk wilayah bandung"

Santy Novalina (ba*****dul@yahooo.co.id)
"Info tentang lowongan pekerjaan lulusan SKM.
Trimakasih. GBU"


18 Januari 2011
Ade Yulia Fauziah (ade**********cink@yahoo.com)
"Untuk Lulusan SMK ada Lowongan Tidak...?"

17 Januari 2011
Eokaristo Kuhuwael (d*******o07@yahoo.com)
"Saya ingin berkarir di bank BRI menjadi Area Sales Manager"

Moch. **es** Habibi (moc*****so*@yahoo.com)
"Daftar lowongan kerja"


16 Januari 2011
Supriadi S. (supria*******ang@yahoo.com)
"loker setiap hari.."


15 Januari 2011
Noni Irawati (ni********ala@yahoo.com)
"Saya lulusan D3 jurusan Komputer Akuntansi 2009. jika ada lowongan pekerjaan hub saya 021936*****"


14 Januari 2011
Hamdan Maulana (ha***9@yahoo.com)
"Lamaran"

Mohamad Ghozali Firdaus (mo*********ali@ymail.com)
"Mencari Pekerjaan , aku lulusan D3 Perhotelan Stiepari Semarang"


13 Januari 2011
Arief Wicaksono (ar*****w@yahoo.com)
Saya ingin mencari kerja di sumatra,kalimantan, papua. Sekarang ini saya masih aktif menjadi teknisi Speedy (internet) di kopektel Jogjakarta. Basic saya dari Teknik manajemen industri, saya suka tantangan, menurut saya semua bisa di lakukan asal ada ketekunan dan tidak malu belajar dan bertanya"

Wahyu (wah******ad@yahoo.com)
"Tolong info pekerjaan untuk wilayah makassar. Terima kasih"


11 Januari 2011
Astri Maryati (ac****t@yahoo.com)
"Beritahu saya lowongan apoteker"

Ari***yawaty (ar******waty@yahoo.com)
"Bisa ga tamatan sma??"


9 Januari 2011
Imam Wahyudi (f****imo@yahoo.com)
"Mencari pekerjaan M.E"

Cinta Kartika Lidia Br Hutabarat (huta*********a@yahoo.com)
"Tolong hubungi saya mengenai info kerja,saya masih menunggu sidang skripsi pd bln februari.."

Achmad **ki (ach*******a@yahoo.co.id)
"Ada lowongan kerja di lampung gak?"


5 Januari 2011
Dessy Lu***na (des*******na@ymail.com)
"Klo ad info lowongan CPNS untuk SMK kasih info ya.."


4 Januari 2011
Harman (Ak7****@gmail.com)
"Bos..untuk info loker BUMN / BUMD / Swasta yang berhubungan dengan ijasah kelautan di daerah Batam dan Tanjungpinang ada gak...Terima kasih..."


3 Januari 2011
Heny Kurniawati (hen*****n@ovi.com)
"Minta konfirmasi kalau ada lowongan kerja.."


1 Januari 2011
Mahdi Amin (mah********6@yahoo.com)
"Ada lowongan drivers??"


Anda punya permintaan??
Silahkan menyampaikannya pada kami disini.