01 January 2011

Testimonial Anda


Berikut ini adalah testimonial Anda tentang kami dan blog ini. Kami tampilkan testimonial Anda mulai Januari 2011. Kami berharap ini dapat mempererat silaturahmi kami dengan Anda, dan bisa menambah kepercayaan bagi rekan yang lain.

Bagi Anda yang merasa blog ini bermanfaat, atau Anda yang sudah mendapatkan pekerjaan melalui blog ini dan ingin memberikan testimonialnya, silahkan menyampaikannya pada kami disini.

Detail testimonial Anda:

5 April 2011

Jeffry Leleran (jef********ran@gmail.com)
"Terima Kasih Info-nya.. sukses selalu.."

31 Maret 2011
Bayu Hardian (bay******n87@yahoo.co.id)
"Thaaaaaaaaaanks,,,buat admin yang dah update info di blog ini...Akhirnya tadi siang ditelp HRD suruh mulai masuk minggu depan. Lumayan lah kerja ditempat baru, gaji baru,hehe.. Keep update yah..!"
Sonia Irgy Hapsari (mis******ri@gmail.com)
"Kasih support ah buat admin yang rajin update ini:)..Btw, produknya yg versi 2011 kq gak dikeluarin nih min? Pasti banyak yang minat tuh,,saya rekomendasiin deh.."

28 Maret 2011
Marwan Sulaiman (ma*********id@yahoo.com)
"Setuju bawah ane gan, bikin dot com dong. tapi gini juga dah mantabs gan,he2."

23 Maret 2011
Diah Asri Mayangsari (dee*******ri86@yahoo.co.id)
"Makasih ya infocpnsbumn,,ga bosen2 liat blognya,update truuus. keep update yah,,kalo perlu bikin dot com dong, jangan pake embel2 blogspot,,lebih professional aj gitu.."

18 Maret 2011
Winarno (bes*******win@yahoo.com)
"Terimakasih admin, sekarang saya sudah bekerja di instansi BUMN yang saya idamkan sejak kuliah dulu. Semua teman-teman sekarang saya rekomendasikan blog ini terutama grup FBnya. You are d best.."

9 Maret 2011
Murni Risanti (mur*******ti@gmail.com)
"Terimakasih admin. Tetap update yah.."

2 Maret 2011
Dadang Kurnia (dad***76@yahoo.com)
"Siapa bilang sekarang susah cari kerja, disini ternyata banyak lowongan kerja dibuka. Aku pun akhirnya bisa keluar dari pekerjaan dulu dan kesangkut di perusahaan yang kuimpikan. Makasih gan, keep update, ane dukung 100%."

27 Februari 2011
Arini Fitri (ari****fit@yahoo.com)
"Masih belum lolos2 nih tes kerja, tapi tetep salut lah buat admin yang ga bosen2 ngasih info lowongan buat kita semua. Trims yah:)"

21 Februari 2011
Sri Respati (srir*****i98@yahoo.co.id)
"Meski banyak blog lowongan kerja, blog ini tetap jadi acuanku. Tampilannya yang sederhana tapi komplit. Thanks buat admin. Kalo perusahaanku lagi cari kerja pasti aku saranin masang infonya disini"

17 Februari 2011
Naufal Ridwan (rid*******st@gmail.com)
"Dua jempol buat infocpnsbumn.blogspot.com!!"

15 Februari 2011
Putri Ulfa (ulf*******my@gmail.com)
"Dear admin. Saya putri, mahasiswa D3 di jakarta. Meski masih kuliah saya cukup terbantu dengan info kerja yang diberikan disini, apalagi diupdate di facebook dan email saya. Lumayan buat gambaran kalo saya dah lulus nanti. Makasih.."

8 Februari 2011
Hendrico (rec********cen****he*****are@gmail.com)
"Kepada Yth. Tim redaksi infocpnsbumn.blogspot.com
Dengan ini kami selaku HRD dari Pharos Group Indonesia, kami mengucapkan terima kasih
untuk bantuan penayangan iklan lowongan kerja kami yang di muat pada website anda.
Hasil yang Tim kami terima sangatlah positif.
Maka dari itu kami mohon agar Tim redaksi infocpnsbumn.blogspot.com dapat kembali menayangkan iklan kami karena kebutuhan SDM pada cabang-cabang perusahaan kami
yang cukup besar. Apabila ada biaya untuk penayangan iklan kami, kami mohon agar di infokan. Terima kasih untuk kerjasama nya."

3 Februari 2011
Adhy Nurcahyo (adh*******hyo@yahoo.co.id)
"Terimakasih atas update informasinya."

25 Januari 2011
Indra (be****dra@hotmail.com)
"Yes, finally this can help me get a job..Thanks for Admin.."

20 Januari 2011
Arif Winardi(ar*******di85@hotmail.com)
"Tadinya cuma disaranin sama teman di FB, ee ternyata infonya ga bohong n bisa dipercaya,,mantabs!"

11 Januari 2011
Akbar Riadi (Bay*****0@yahoo.com)
"Rupanya berbuah hasil juga ikut grup di blog ini. Kerja yang aku dambakan kepegang juga, hehe.. Makasih infocpnsbumn.."

3 Januari 2011
Nur Fitri Ariyani (fit***ya*@yahoo.com)
"Infonya lengkap, tampilannya jelas, bacanya enak..go go infocpnsbumn.blogspot.com!!"

Anda punya kisah sukses lain? atau merasa blog ini bermanfaat dan ingin memberikan testimonial?? Silahkan menyampaikannya pada kami disini.