19 February 2011

Surat Terbuka Bagi Para Fans Facebook


Untuk para Fans Pagebook yang kami hormati,
Jika Anda perhatikan, beberapa hari ini Anda mungkin tidak mendapatkan update informasi lowongan kerja di Facebook Anda dari kami. Hal ini karena Facebook beberapa hari yang lalu menganggap website kami abusive, sehingga link dari website ini tidak dapat di-share, baik melalui update status maupun comments di Facebook.

Saat kami ingin menyampaikan informasi lowongan terbaru pun, kami tidak bisa mencantumkan link didalamnya, sehingga banyak dari Anda, para Fans, yang bingung dan bertanya-tanya di baris komentar. Untuk itu kami mohon pada Anda untuk meluangkan waktu sejenak beberapa menit untuk membantu kami membuat Facebook mengangkat larangan ini.

Caranya sangat mudah, sebagaimana kami tampilkan dalam gambar berikut.


Berikut ini penjelasannya:
  1. Silahkan Anda coba ketik link website ini "http://infocpnsbumn.blogspot.com" di update status Facebook Anda, lalu klik Share.
  2. Akan muncul peringatan Message Failed dari Facebook, sekarang Anda klik pada tulisan "Let us know" yang dilingkari merah tersebut.
  3. Akan muncul form berikutnya. No.3 adalah pertanyaan tentang konten dari link tersebut, Anda masukkan "Website" atau "Blog" atau "Job Information Portal".
  4. Pada No.4 Anda masukkan URL yang yang di blocked, silahkan Anda masukkan "http://infocpnsbumn.blogspot.com".
  5. Pada No.5 adalah pertanyaan soal alasan, anda dapat mengisinya dengan "useful website", "important information site" atau "no spam".
  6. Langkah ke 6 adalah Anda salin teks yang muncul.
  7. Klik Submit. Selesai.

Hanya beberapa menit waktu Anda sangat bermanfaat bagi kita semua. Dan Anda pun dapat segera dengan mudah mendapatkan informasi terbaru dari kami.

Terimakasih.
Admin.