PT. Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia adalah penyedia layanan informasi dan komunikasi pertama di Indonesia. Perusahaan kami terus melakukan inovasi dalam berbisnis dengan terus mengembangkan tiga layanan utama kami : Layanan Direktori, Layanan Contact Center dan Layanan Content.
Khususnya dalam Layanan Contact Center, kami menyediakan jasa outsourcing untuk pengelolaan Customer Relation Management (CRM) melalui aktivitas inbound maupun outbound contact center dengan memanfaatkan teknologi komunikasi terkini melalui telepon, sms, email, website, dan chatting.
Dalam pengembangan bisnis tsb, saat ini kami membutuhkan kandidat yang berminat untuk bergabung dalam perusahaan kami dan berpartisipasi dalam proses tersebut. Saat ini, kami mencari kandidat untuk posisi :
Agent Call Center berbahasa Mandarin
(Jakarta Raya – Citywalk – Sudirman)
Tanggung Jawab:
- Menerima telp dari customer dan memberikan informasi sesuai yang dibutuhkan oleh customer
- Menerima keluhan yang masuk dari customer mengenai produk perusahaan dan dapat menghandle komplain tsb dengan baik
Persyaratan:
- Laki-laki
- Usia Maks 35th
- Pendidikan minimal SMA plus (memiliki sertifikat bahasa mandarin), atau dapat juga lulusan D3 / S1 (diutamakan dari fakultas bahasa/sastra mendarin/cina)
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Mengerti dan dapat berkomunikasi menggunakan bahasa mandarin dengan baik
- Bersedia bekerja shift
Bagi yang berminat, silahkan kirim surat lamaran, CV, Fotokopi KTP, Pas poto 4×6 terbaru, fotokopi ijazah & Transkrip Nilai dan Surat keterangan sehat ke :
PT. Infomedia Nusantara – HR CC dan OS (Up. Sinta Dewi Koenang)
Jl. RS. Fatmawati No. 75, Gedung. Bank Mandiri Lantai 5, Jakarta Selatan 12150
Atau email ke :
lowongan.infomedia@gmail.com
Atau melalui walk in interview yang akan dilaksanakan pada :
Senin – Jumat (28 Maret 2011 s/d 01 April 2011)
09.00 – 12.00
PT Infomedia Nusantara, Jl. RS. Fatmawati No. 75, Gedung. Bank Mandiri Lantai 5, Jakarta Selatan 12150
Bertemu Ibu Sinta (HR) membawa CV dan surat lamaran lengkap.