06 April 2011

Graduate Development Program (GDP) PT Holcim Indonesia April 2011


PT Holcim Indonesia is one of the largest and the most fully integrated cement producers incorporating aggregates and ready mixed concrete production. Today we are also a pioneer in leading a paradigm shift in the sector, from a commodity perspective to recognized brand values, from basic cement production to integrated building materials, solutions and sustainable construction. We believe in the power of people development which plays a vital role in the shift. If you share our passion and value, please join us in our exciting ride of change.

Graduate Development Program (GDP)

Graduate Development Program (GDP) merupakan program pendidikan khusus yang bertujuan untuk mengantisipasi kebutuhan untuk future leaders yang akan dipersiapkan untuk menghadapi berbagai tantangan di masa mendatang, serta mendukung bisnis secara berkesinambungan.

Persyaratan umum:

  • Minimum S-1 dengan IPK = 3.00
  • Fresh Graduate dari S-1 Teknik Tambang/Teknik Kimia/Teknik Elektro/Teknik Mesin/Teknik Sipil/Geology
  • Pengalaman kerja maksimum 1 tahun - optional
  • Usia maksimum 25 tahun
  • Bersedia ditempatkan di berbagai kota di Indonesia

Kompetensi dasar:
  • Building positive working relationship, Communication, Continuous learning, Initiating action , Managing work, Decision making, Customer focus, Impact, Formal presentation

Year 1 – Competencies Building
Tahun-1 difokuskan kepada pengembangan pengetahuan dasar mengenai business process di HIL, yang disampaikan melalui metode classroom dan on-the-job training (OJT). Dan juga pengembangan leadership competency dan soft competency lain yang diperlukan.

Year 2 – Transitioning into Career
Tahun-2 bagi para Graduate GDP merupakan masa penyesuaian dengan lingkungan kerja dan kesempatan untuk mempraktekan secara penuh hal-hal yang telah dipelajari dan dikembangkan selama Tahun-1 kedalam aktivitas operasional di HIL.
Kinerja GDP Tahun-2 akan dimonitor dan dibawah koordinasi langsung Atasan yang terkait.

Year 3 – Attaining the Performance Excellence
Di Tahun-3 para Graduate GDP diharapkan dapat berkontribusi secara penuh dengan kinerja yang sangat baik. Juga diharapkan agar pada akhir Tahun-3 para Graduate GDP telah siap untuk menerima tanggung jawab lebih untuk memimpin tim kerja.

Prosedur Pendaftaran:
Bagi yang berminat silahkan mengirimkan Surat Lamaran dan Foto Terbaru paling lambat 14 April 2011 ke:
Career Development Center - CDC UGM
Gedung Pusat UGM Lantai 3 Sayap Selatan
Bulaksumur Yogyakarta 55281

Pendaftaran Online:
Silahkan menggunakan link berikut.
Pendaftaran Online Graduate Development Program Holcim

Informasi Lengkap:
Informasi lengkap dapat Anda download melalui link berikut.
Download Informasi GDP Holcim