PT Bank Muamalat Indonesia Tbk didirikan pada 24 Rabius Tsani 1412 H atau 1 Nopember 1991, diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia, dan memulai kegiatan operasinya pada 27 Syawwal 1412 H atau 1 Mei 1992. Dengan dukungan nyata dari eksponen Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) dan beberapa pengusaha Muslim, pendirian Bank Muamalat juga menerima dukungan masyarakat.
Pada tanggal 27 Oktober 1994, hanya dua tahun setelah didirikan, Bank Muamalat berhasil menyandang predikat sebagai Bank Devisa. Pengakuan ini semakin memperkokoh posisi Perseroan sebagai bank syariah pertama dan terkemuka di Indonesia dengan beragam jasa maupun produk yang terus dikembangkan.
Posisi:
- Customer Service
- Teller
- Legal
Persyaratan Umum:
- Pria/Wanita (muslim)
- Maksimal 27 tahun
- Berpenampilan menarik
- Pendidikan minimal D3 (CS dan Teller), S1 (Legal)
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baikBelum menikah
- Memiliki disiplin dan inisiatif yang tinggi serta teliti dan obyektif
- Memiliki kejujuran dan integritas yang tinggi
- IPK min. minimal 2.75 (PTN) dan 3,00 (PTS) dari skala 4,00.
- Tidak memiliki hubungan kekeluargaan dengan karyawan / Direksi Bank Muamalat.
- Melampirkan Dokumen pendukung: CV, fotokopi ijasah pendidikan terakhir, fotokopi KTP, pas foto 4x6 sebanyak 2 lbr
Kirimkan Lamaran Anda paling lambat tanggal 30 April 2011 ke :
PT. Bank Muamalat Indonesia, TbkAtau melalui Email Kami ke :
Cabang Tanjung Pinang
Jl. D.I Panjaitan Blok A No. 3/3A Km. 9
Tanjung Pinang - Kepulauan Riau 29122
bmi451@gmail.com
Format CV dan Surat Lamaran:
Anda dapat menggunakan contoh Format CV dan Surat Lamaran disini.